09 Juni 2009

Love Again

Apa sih cinta itu ? 2 huruf hidup dan 3 huruf mati yang untuk mengartikannya saja bisa membuat kening berkerut. Penjelasan sederhana saja belum cukup untuk menjabarkan maknanya. Karena itu tema cinta pasti jadi topik yang nggak pernah habis. So, what is love ?
Aq nggak asing dengan tema cinta. Everyday, bahkan everytime cinta pasti ada. Tentu aja dalam berbagai bentuk dan ekspresi. Aq sendiri sering menulis tentang cinta, entah itu cerpen, puisi, ato kata-kata. Asik membayangkan tentang rasa yang ada dalam cinta, lalu semua mengalir begitu saja. Mungkin ini yang disebut insting penulis. Gabungan dari imajinasi, kreasi, dan rasa. Tapi.....aq nggak tau rasanya jatuh cinta ! Itu dia masalahnya. Jadi apa yang q hasilkan dalam cerpen, puisi, kata-kata, ato ungkapan itu cuma sok tau aja. Syukur-syukur kena di hati pembaca. So, what is love ?
Ada temen yang bilang kalo jatuh cinta itu complicated. Ada susah senangnya. Kadang suka hepi-hepi nggak jelas gitu, apalagi kalo doi jadi topik pembicaraan. Kalo ketemu rasanya seneng, tapi kalo nggak ketemu kangen. Belum lagi debar-debar aneh yang bikin penasaran. Mungkin itu yang disebut jatuh cinta berjuta rasanya. So, what is love ?
Teruzz.....yang q alami sekarang apa donk ? Cinta ? ato cuma sekedar suka ? Aq seneng sekaligus sebel. Kadang-kadang kangen juga. Padahal awalnya nggak kebayang bakal punya perasaan aneh. Dia bukan seperti seseorang yang q bayangkan bakal q sukai. Seperti umumnya cewek-cewek pasti pengen pacar yang keren, ganteng, ato cool. Ah, bingung deh dibuatnya. Suka karena kebiasaan ? O God....what is love ?
Siapa orang yang beruntung itu ? Hmm....harus q panggil dia apa ya ? JLX ? Dia nggak pernah memperkenalkan diri secara resmi sih. Only meet, talk, and...just it. Aq nggak ngerti dengan sikapnya. Juga sebel dengan tingkahnya. Aih....kenapa harus dia sih ??? Sekarang aq nggak ngerti masih suka ato nggak. Yang pasti masih ada sedikit perasaan buat dia. Menyerah ?? Mungkin aja kalo aq udah ngerasa enough. Oughh...what is love ??

Tidak ada komentar:

Posting Komentar