27 Februari 2009

BBB

BBB. Lengkapnya Bukan Bisnis Biasa. Aq sengaja bikin judul seperti ini karena menurut q menarik. Mungkin juga supaya hokinya sama dengan ’BBB’-nya Melly Guslow yang sukses dengan single ’Let’s Dance Together’ dan ’Putus Nyambung’. (^ ^)

Apa sih bukan bisnis biasa itu ? Aq menyebutnya investasi. Tabungan hari tua. Buset....sampai sejauh itu ? Masih muda kan ? Senang2 ajalah dulu. J...mungkin ada diantara kalian yang berpikir begitu. Tapi apa salahnya ? Justru karena qta masih muda, masih banyak kesempatan, potensi, ruang gerak, pergaulan, dan stamina yang oke. Beda saat seseorang udah lanjut usia. Semua serba terbatas karena stamina yang sudah jauh berkurang. Selain itu pikiran juga banyak tersita oleh urusan keluarga (ini menurut orang2 tua di sekitar rumah q loh). Sementara kebutuhan hidup tak ada habisnya. Semakin dewasa seseorang, makin banyak masalah yang dihadapi. Sifat dasar manusia yang tak pernah puas tetap berlaku meski situasi sedang sulit. Uang di kantong pun makin lama makin menipis. Lalu, kalo udah habis mo gimana lagi ? Jual barang ? Ngutang ke sodara, temen, tetangga, ato menjaminkan barang ke pagadaian ? Uang memang didapat, tapi gimana dengan cicilan utangnya ? Pikiran lagi kan...??

Jujur, q pernah hidup seperti itu. Beban rasanya berat banget. Sebagai anak tertua, aq harus usaha supaya semua bisa normal lagi. Paling tidak orang tua q ga perlu kerja terlalu keras untuk melunasi utang. Ini cukup sulit buat aq yang ga segaul temen2 q. Aq harus kenal lebih jauh dengan seseorang untuk bisa akrab. Sekarang aq harus bisa lebih bersosialisasi. Dan setelah berbagai cara yang q usahakan untuk meringankan beban keluarga, sampailah aq pada cara ini. Awalnya ga sengaja, dan aq mendengarkan sambil lalu karena hari itu aq ada urusan lain. Penjelasan singkat dari temen q inilah yang kemudian menarik q untuk tau lebih lanjut. Apa sih keistimewaannya sampai temen q sempat pusing dibuatnya. Sampai di sini mungkin udah ada yang bisa menebak ”apa” yang q maksud itu. MLM ? Yap, benar sekali ! Padahal aq dah berniat menutup diri sama hal2 yang berbau MLM. Cari2 orang ato jual produk sama sekali bukan gaya dan bakat q. Aq ga seluwes itu untuk gabung dengan suatu MLM. Pernah sekali aq ikut MLM. Itu juga karena iming2 indah dan tekanan ekonomi yang menghimpit. Akhirnya bisa ditebak, stagnasi! Dan aq nyesel kenapa bisa gabung....:(

Truz....kenapa bisa tertarik sama yang satu ini ?? Pertanyaan yang mudah sih, jawabnya juga mudah. Karena Mega Match Bonus ! Yah...kalo q bilang sih ini bukan MLM murni. Ini adalah gabungan antara MLM dan binary. Qta hanya butuh dua kaki, dan yang diunggulkan dalam marketing plan-nya adalah sistem bonusnya. Apalagi ada jaminan kepuasan 30 hari uang kembali untuk produk2nya. So...kalo seandainya ga ngefek sama sekali dengan kesehatan bisa dibalikin dalam tempo 30 hari setelah pembelian. Nah, kurang apa lagi coba...pemberian jaminan kayak gini cuma untuk perusahaan yang concern sama nilai dan mutu produk yang ditawarkan ke konsumen. Yah...mana ada sih konsumen yang nolak diberi garansi seperti itu ? Untuk info lebih lanjut bisa klik website synerprof yang udah q sediakan link-nya di blog ini. Kamu2 bisa pelajari sambil ngebandingin prospek dan sistemnya dengan yang lain. Buat yang suka dengan kesibukan macam ini, bisa menjadi rekomendasi yang menarik (^ ^)

Ini adalah info yang mau q sharing kan buat semuanya. Kalo ada sebuah pilihan untuk membuat hidup lebih baik, kenapa ga di coba ? (^_^)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar